JBM.co.id, Tabanan – Untuk menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Tabanan dan mencegah penyebaran Covid-19 , pada hari Jumat, 16 April 2021 pukul 09.00 Wita.

Bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan, Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos memimpin Apel Operasi Keselamatan Agung 2021 dan Operasi Aman Nusa Agung II tahap II th 2021.

Apel operasi diikuti oleh para Kasatgas dan Personil yang tersprint dalam Operasi.

Kabag Ops Polres Tabanan, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., mengatakan agar, Personil yang tersprint dalam Operasi, lebih intensif lagi melakukan langkah-langkah preventif, untuk mencegah terjadinya laka lantas, mencegah terjadinya kemacetan pada titik rawan macet, pada jalur jalan yang telah ditetapkan sebagai target operasi,” ungkapnya.

“Lakukan langkah-langkah real, dalam upaya mencegah terjadinya laka lantas,” tegas Kabag Ops.

“Para Kasatgas agar, mengkordinir personelnya, untuk melakukan pelaporan dengan sistem yang telah ada, laporkan setiap kegiatan operasi ke Posko tingkat Polda tepat waktu,” kata Kabag Ops.

“Bagi personil yang terseprint, dalam Operasi Aman Nusa Agung II tahap II th 2021, tetap semangat, dalam melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran Corona Virus Disease, mari kita semua disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, ajak dan himbau terus masyarakat, jangan pernah jenuh dan jemu, untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, mengajak masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” ucapnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here