Jbm.co.id, Denpasar – seorang pria diketahui bernama Hendra alias Wiliam (29) tewas tertimpa mobil Honda Freed putih DK B 1647 BYD di Jl.Tukad Badung XD No.8, Renon-Densel, Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 16.30 wita.

Menurut keterangan saksi Ketut Mega Trisna Praniti (32), sekitar pukul 12.00 wita saksi sempat dihubungi oleh korban via whatshap bahwa salah satu anjing milik korban telah hilang, kemudian saksi langsung menuju ke TKP. Lalu saksi berkeliling di sekitar TKP untuk mencari anjing tersebut namun tidak ketemu.

Sekitar pukul 15.00 wita , Saat saksi dan korban hendak pergi keluar untuk belanja, dimana pas mobil dinyalakan ternyata anjing yang hilang tersebut bersuara dan berada di sela-sela terot mobil sebelah kiri depan.

Kemudian saksi dan korban mengambil dongkrak. Setelah ban mobil kiri depan dapat di lepaskan, korban masuk ke bawah mobil. Namun saat korban berusaha mengeluarkan anjing tersebut, tiba-tiba dongkrak bergeser dan menimpa korban pada bagian kepala sebelah kiri.

Melihat kejadian tersebut, sekitar pukul 16.37 wita saksi langsung menghubungi kakaknya Gede Mega Juniarta (44), Kemudian saksi langsung menuju ke TKP dan mendapati korban telah meninggal tertimpa mobil. Lanjut istrinya menghubungi Ambulance.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan adanya peristiwa seorang pria meninggal akibat tertimpa mobil. Dimana posisi korban pada saat kejadian¬† kepala di utara dan badan miring masih tergencet mobil.”jelasnya

Kemudian sekitar pukul 17.45 wita, Tim Identifikasi Sat Reskrim Polresta Denpasar tiba di TKP untuk melakukan olah TKP. Lanjut jenazah korban di bawa ke RS Sanglah menggunakan Ambulance BPBD Kota Denpasar. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here