JBM.co.id, Klungkung – Polres Klungkung gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada warga yang ada di sekitar Terminal Klungkung. Kamis (15/04).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Agung 2021 dengan tema “Melalui Ops Keselamatan 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcar lantas yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021” serta mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat untuk menghimbau pentingnya menjaga keselamatan, taat aturan saat berkendara serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. melalui Kasatlantas Iptu Anton Suherman, S.I.K. mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini semakin memupuk rasa kebersamaan, antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya di Kabupaten Klungkung.

“Ini juga sebagai wujud kepedulian dari Polres Klungkung terhadap masyarakat, sehingga masyarakat bisa sadar untuk tentang pentingnya mentaati peraturan lalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan.” (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here