JBM.co.id, Banyuwangi – Ribuan botol minuman keras ( miras ) dan 26 knalpot brong hasil sitaan Polresta Banyuwangi yang didapat dari operasi pekat dimusnahkan.

Pemusnahan hasil sitaan tersebut berlangsung di halaman Polresta Banyuwangi, Rabu ( 14 / 4 / 2021 ).

Kapolres Banyuwangi, Kombes Pol Arman Syarifudin Asmara mengatakan, dalam rangka menciptakan Kamtibnas dan kamtibcar lantas dalam menyambut serta memasuki bulan Ramadhan yang ke dua, Polresta Banyuwangi mengamankan dan menyita miras dan knalpot brong.

” Polresta Banyuwangi dan jajarannya telah mengamankan dan menyita miras dan knalpot brong, yang jumlahnya sebagaimana kita lihat bersama yang dihadapan kita luar biasa banyaknya tentu akan merasa miris dengan adanya hal tersebut,” kata Kapolres Banyuwangi Kombes Pol Arman Syarifuddin Asmara.

Menurut Arman, perlu dukungan semua pihak dalam hal pencegahan terhadap miras dan penggunaan knalpot brong ini, karena itu merupakan tanggung jawab kita bersama.

Masih Arman, tren perkembangan maraknya peredaran minuman keras dan penggunaan knalpot brong bukan hanya tanggung jawab Polri semata namun tanggung jawab semua stakeholder, kita semua untuk mengingatkan sehingga tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan

Kapolres Banyuwangi menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menghindari miras dan menggunakan kendaraan yang sesuai standar dan memenuhi persyaratan saat berkendara.

“Kepolisian Republik Indonesia terutama Polresta Banyuwangi mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhi minuman keras dan tidak berkendaraan yang tidak memenuhi persyaratan secara teknis,” imbuh Arman. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here