JBM.co.id, Landak – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Heri Saman ikut menyambut kedatangan DANLANTAMAL XII Pontianak Brigjen TNI (MAR) Andi Rukman dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Landak pada Senin (12/4/2021).

Kegiatan bertempat di Aula Kantor Bupati Landak dipimpin langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, didampingi Wakil Bupati Landak, Ketua DPRD Landak, Sekda Landak, Kapolres Landak, Danramil Landak, Kejaksaan Negeri Landak, OPD Landak yang terkait dan Tokoh-tokoh masyarakat yang terkait, dan dihadiri langsung oleh Brigjen TNI (MAR) Andi Rukman beserta Anggotanya. Senin (12/04/2021).

Dalam sambutannya Heri Saman mengucapkan Terima kasih Atas kunjungan DANLANTAMAL XII Pontianak Bapak Brigjen ( MAR ) Andi Rukman di Kabupaten landak, ini merupakan suatu hal yang luar biasa dalam rangka menjalin silahturahmi dgn Pemerintah Kabupaten Landak.

“Terima kasih juga kami sampaikan dengan Danlantamal dalam bulan Januari yang lalu juga pernah memberikan bantuan bencana banjir untuk masyarakat dibeberapa Desa di Kecamatan Sengah Temila.Pada kunjungan ini juga memberikan tali asih untuk beberapa Masjid di kota Ngabang,” jelas Heri Saman.

Ia juga mengucapkan terimakasih juga kepada Danlantamal karena telah memberikan kesempatan beberapa anak asal Landak yang lolos jadi prajurit TNI AL, sehingga dengan kunjungan ini juga masyarakat lebih tau dan bisa mengenal lebih dekat TNI Angkatan Laut,” kata Ketua DPRD Landak ini.

Ketua DPRD Landak yang juga Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Landak ini meminta dengan Danlantamal agar supaya memperhatikan dan memprioritaskan putra daerah asal Landak yang ikut test dan mengabdi di TNI Angkatan Laut.

Brigjen TNI (MAR) Andi Rukman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih juga untuk Bupati Landak dan Ketua DPRD Landak beserta jajarannya yang telah berkenan menyambut kedatangan kami ini dengan sangat baik dan meriah. Untuk tujuan kunjungan kerja kali ini adalah dalam rangka menjalin tali silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Landak,” Jelas Andi Rukman.

Dalam kesempatan itu juga Danlantamal XII Pontianak menjelaskan akan terus meningkat sarana dan prasarana sehingga diharapkan mampu menjaga keamanan wilayah Kalimantan Barat, hal tersebut tentunya tidak akan terwujud apabila tidak ada perhatian dan peran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Landak,” katanya.

Hal ini juga dapat dibuktikan oleh Pemkab Landak dengan terciptanya kondisi keamanan yang kondusif di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Landak,” ujar Brigjen TNI (MAR) Andi Rukman seraya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here