JBM.co.id, Klungkung – Satlantas Polres Klungkung melaksanakan Sosialisasi Operasi Keselamatan Agung 2021 di sekitaran Pasar dan Terminal Galiran Klungkung. Senin (12/04/2021).

Sosialisasi ini merupakan kegiatan imbauan dalam rangka Operasi Keselamatan Agung 2021 yang dilaksanakan mulai hari ini tanggal 12 April s/d 25 April 2021 dengan Tema” Melalui Ops Keselamatan 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcar Lantas yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021”.

Yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas dalam rangka menekan jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Klungkung Iptu Anton Suherman, S.T.K., S.I.K. mengatakan
“Kecelakaan berawal dari pelanggaran dan diharapkan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan”.

Melalui sosialisasi ini selain untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas saat ini, serta ke depan atau jangka panjang diperkenalkan kepada masyarakat disiplin berlalu lintas. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here