JBM.co.id, Badung – Menyambut Hari Raya Galungan, Wakil Ketua I DPRD Badung, Wayan Suyasa membagikan daging babi empat ton lebih kepada para pendukungnya di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Badung, Minggu (11/4/2021).

Dalam acara tersebut Suyasa mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap enam bulan memenuhi janji kepada masyarakat dan pendukung yang memilihnya hingga bisa duduk menjadi anggota Dewan di Badung.

” Ini saya lakukan bukanlah untuk pencitraan serta mencari popularitas, Melainkan ucapan terima kasih saya selaku anggota dewan kepada masyarakat dan pendukung.” katanya.

Ditambahkan, Selain masyarakat konstituen, pihaknya juga selaku pimpinan partai memberikan daging babi kepada pengurus Partai Golkar di tingkat Desa dan Kecamatan di Kabupaten Badung. “Ini bagian dari apresiasi terhadap pengurus yang telah kita ajak berjuang di partai. Jangan kita ajak di beratnya saja, mereka harus kita ajak berbagi disaat ada sesuatu yang baik,” paparnya.

Apakah jika digadang-gadang sebagai Bupati Badung, akan menerapkan pola yang sama ?. Suyasa mengatakan, seandainya terpilih menjadi Bupati Badung, akan menerapkan program ini
Ke masyarakat di Kabupaten Badung.

“Jika saya dipercaya oleh masyarakat menjadi Bupati Badung, kita rancang setiap KK di Kabupaten Badung yang beragama hindu memperoleh Daging babi saat hari raya Galungan, Pemerintah tidak hanya memperhatikan masyarakat non hindu, tapi juga memperhatikan masyarakat hindu dan semua agama kita ayomi,” Katanya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here