JBM.co.id, Klungkung – Polres Klungkung laksanakan Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Keselamatan Agung 2021 yang di Pimpin Oleh Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. selaku Pimpinan Apel, Senin (12/04).

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. saat memimpin apel Operasi Keselamatan Agung 2021, dibuka dengan ditandai pemberian pita oleh Pimpinan Apel, Kepada 3 (tiga) Perwakilan dari Satuan Lantas Polres Klungkung, Kodim 1610 Klungkung serta Staf Dinas Perhubungan.

Dalam Kesempatannya Kapolres Klungkung menegaskan,
“Bahwa Operasi Keselamatan Agung 2021 memiliki tema “Melalui Ops Keselamatan 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcar Lantas yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021”.

“Untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan, saat berkembangnya Covid-19, maka Operasi ini dilaksanakan dengan mengutamakan tindakan preemtif, preventif, berupa penegakan hukum penilangan yang terukur bagi para pelanggar lalu lintas serta dilakukan dengan tindakan Kepolisian yang humanis mengedepankan 3 S (Senyum, Sapa dan Salam),” tegas AKBP Bima.

Kapolres Klungkung menambahkan, “Giat Operasi Keselamatan Ini akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 12 April 2021 akan berakhir pada 25 April 2021.

Dan setelah giat ini sukses dilaksanakan kita juga harus melakukan evaluasi dan analisa mengenai jalannya Operasi ini”.

Lanjut Kapolres mengatakan, “pada kesempatan ini diharapkan kepada kita harus memberikan contoh dalam hal berlalu lintas yang baik dan benar kepada masyarakat.

Dan menjadi tanggung jawab kita bersama, demi keselamatan bersama di jalan”. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here