JBM.co.id, Tabanan – Dalam rangka Pemantapan Komunikasi Publik Program Prioritas Kapolri, Kasubbag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar , S.I.K., M.H, melakukan silaturahmi dengan Ketua MDA Kabupaten Tabanan Drs. I Wayan Tontera, M.Si., yang juga Ketua PHDI Kabupaten Tabanan, pada hari Minggu, tanggal 11 April 2021.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Dampingi Gubernur Koster Resmikan Gedung MDA Kabupaten Tabanan

Pada kesempatan tersebut, Kasubbag Humas Polres Tabanan menyampaikan bahwa, agar MDA Kabupaten Tabanan bersama jajaran Majelis Kecamatan dan tingkat Desa Adat, untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta tetap melakukan himbauan kepada masyarakat adat, untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. “Mari kita Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan.

Baca Juga :  Anggota Polres Tabanan Doakan KRI Nanggala 402 Agar Segera Ditemukan

Sementara, Ketua MDA Kabupaten Tabanan menyampaikan bahwa, “Kami sangat mengapresiasi positif langkah-langkah Polres Tabanan yang dilakukan selama ini, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kami dari Majelis Adat memberikan dukungan terhadap Program Prioritas Kapolri menuju Polri yang Presisi, yaitu Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan, dimana Pelayanan Polri lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat,” kata Ketua MDA Kabupaten Tabanan. (Red/Jbm)

Baca Juga :  Ketua IIPG Lampung, Riana Sari Arinal Berikan 500 Paket Sembako Untuk Masyarakat Lampung Tengah Terdampak COVID-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here