Olahraga

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57, Lapas Kelas IIA Kerobokan adakan Lomba Olahraga dan Seni

JBM.co.id, Badung – Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57, Lapas Kelas IIA Kerobokan Badung mengadakan Pekan Olah Raga dan Seni.

Pekan Olah Raga dan Seni Lapas Kelas IIA Kerobokan dibuka langsung oleh Kalapas Kelas IIA Kerobokan, Fikri Jaya Soebing di Lapangan I Gusti Ngurah Rai Lapas Kelas IIA Kerobokan Badung, Jumat (9/4/2021).

Dalam Sambutannya Kalapas mengatakan, “Pelaksanaan pekan Olah Raga dan Seni diharapkan dapat membawa semangat bersama bagi Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kerobokan Badung.

“Lomba olahraga dan seni ini menjadi titik awal bagi pemasyarakatan Maju bersama masyarakat, bangkit dari Pandemi dan beradaptasi dengan era normal baru, memperkuat komitmen dalam mengamalkan tata nilai PASTI, serta melalui pertandingan olahraga diharapkan dapat memperat tali silahturahmi antar Warga Binaan Pemasyatakatan (WBK).” katanya

Ditambahkan Kalapas, Pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni, akan dilaksanakan sampai tanggal 26 April 2021, dengan memperlombakan 4 cabang olahraga yakni Futsal, Voli, Bulutangkis, dan Tenis Meja, serta dalam pelaksanaan lomba ini tetap menerapkan protkol kesehatan pencegahan covid-19.” ujar Kalapas. (Red/Jbm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: