JBM.co.id, Kepulauan Riau – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo., M.Si., melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi terhadap Personel TNI – Polri di Hanggar Intergarasi Lanud Raden Sajad Kepulauan Riau, pada Selasa, (6/4/21).

Sebelum melaksanakan peninjauan vaksinasi, Panglima TNI dan Kapolri menghadiri upacara peresmian kapal, pengukuhan Komandan KRI Alugoro-405 di Selat Lempa Dermaga TNI AL.

Acara dilanjutkan penandatanganan prasasti pembangunan Mako Guspurla Koarmada I dan Posko Keamanan Laut Terintegrasi bersama dengan Panglima TNI , serta acara peletakan batu pertama di Mako Guspurla Koarmada I dan Posko Keamanan Laut Terpadu.

Kegiatan ini menjadi moment yang bersejarah ketika Panglima TNI dan Kapolri secara bersama-sama meletakan batu pertama dalam pembangunan ini serta menjadi wujud nyata sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan hingga ke Pulau terluar Indonesia .

Kemudian saat tiba di Hanggar Intergarasi Lanud Raden Sajad Kepulauan Riau, Kapolri langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi mulai dari pendaftaran hingga observasi.

“Rekan rekan sekalian walaupun kalian sudah melaksanakan vaksinasi , tetap jaga kesehatan dan selalu gunakan masker serta menjaga jarak”, ucap Panglima TNI kepada Personel TNI dan Polri

Kapolri dalam kegiatan ini didampingi oleh Pejabat Utama Mabes Polri yaitu Asops Kapolri, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, Wakabaintelkam Polri dan Wakabareskrim Polri. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here