JBM.co.id – Kepala Biro Humas Sekretariat Jenderal Kemenkum HAM RI, Heni Susila Wardoyo, menyatakan, pada tahun 2020, Kemenkum HAM telah melayani sebanyak 30 permintaan informasi dan semuanya terselesaikan dengan baik. “Selama dua tahun berturut-turut, Kemenkum HAM meraih predikat “Cukup Informatif”, ungkapnya.

Lebih lanjut, dikatakannya, tahun ini, dan tahun-tahun mendatang, diharapkan adanya peningkatan pelayanan kualitas, yang disertai dengan pelayanan informasi, sehingga Kemenkum HAM bisa meraih predikat “Menuju Informatif” bahkan “Informatif”,” harapnya.

Hal ini, terungkap, saat Kepala Biro Humas Sekretariat Jenderal Kemenkum HAM RI, Heni Susila Wardoyo membuka acara “Lokakarya Peningkatan Kinerja Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), pada hari Rabu, 7 April 2021, yang digelar secara virtual oleh para Humas Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Kementrian Hukum dan HAM se-Indonesia.

Beliau juga mendorong peran aktif PPID, dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dengan pengelolaan informasi publik yang baik, menjadi salah satu indikator, suatu instansi layak menyandang predikat WBK/WBBM,” ungkapnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here