Peristiwa

Diduga Depresi, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Sudah Membiru, Polisi Temukan Adanya Kejanggalan

JBM.co.id, Denpasar – Penemuan mayat laki-laki di jalan Anggrek no.28 ( Bimbel UCMAS) Denpasar Utara, Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 14.30 wita.

Mayat laki-laki yang diketahui namanya Ferry Tjandratno Pradigtho (59) yang bekerja sebagai wiraswasta ditemukan tewas dalam posisi tidur terlentang di atas kasur dengan hidung dan mulut mengeluarkan darah dan sudah dalam kondisi membiru.

Fransisca Susi Maharani (53 tahun) yang merupakan istri korban yang tinggal bersama korban namun sudah lama pisah ranjang, mengatakan bahwa saksi belakangan ini tidak pernah bertemu dengan korban.

Terakhir bertemu senin (5/4/2021) sekitar pukul 04.00 Wita. Kemudian saksi curiga lalu masuk ke kamar korban dan diketahui korban susah dalam keadaan meninggal.

Melihat kejadian tersebut, saksi lantas memberitahukan kepada Made Harryawan(36 tahun), yang nota bene keponakan korban, dimana pada saat itu masih bekerja di dalam kamar, dan saksi langsung menghubungi pihak BPBD dan melaporkan kejadian ke kantor desa.

Saksi juga mengatakan bahwa korban diketahui tidak mempunyai riwayat sakit, namun korban mengalami depresi karena usahanya bangkrut. Sejak itu korban susah diajak berkomunikasi dan tidak pernah bersosialisasi hanya mengurung diri didalam kamar.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat di jalan Anggrek Denpasar Utara, dimana pada saat ditemukan posisi korban tidur terlentang di atas kasur dengan hidung dan mulut mengeluarkan darah dan korban sudah dalam kondisi membiru. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 12 jam.

Sekitar pukul 17.00 wita , tim identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP, dan melakukan olah TKP.

Ditemukan adanya kejanggalan pada kematian korban, Selanjutnya jenasah langsung di bawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan otopsi lebih lanjut terkait penyebab kematian korban,” imbuhnya. (Red/Jbm).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: