Hukum

Delapan Pegawai Bea Cukai Ngurah Rai Dilantik

JBM.co.id – Delapan pegawai Bea Cukai Ngurah Rai dilantik menjadi Pejabat Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai, yang dilakukan secara terpusat oleh Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Pelantikan dipimpin oleh Sekretaris DJBC, Robi Toni dan diikuti oleh para pegawai yang dilantik secara daring dari ruang kerjanya masing-masing, pada hari Selasa (6/4/21).

Pelantikan dilakukan, sesuai dengan penetapan Surat Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor KEP-12/BC/UP.9/2021 tertanggal 1 April 2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil kedalam Jabatan Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai melalui “Mekanisme Penyesuaian Inpassing”.

Dalam amanatnya, pengangkatan pegawai menjadi pejabat fungsional ini, diharapkan dapat mendukung salah satu kebijakan pemerintah, dalam hal penyederhanaan struktur organisasi dan peningkatan kualitas layanan publik.

Selamat atas pelantikan amanah baru yang diemban, semoga sukses dalam menjalankan tugas Negara, yang terus mengupayakan pelayanan prima, untuk Bea Cukai semakin baik. (Red/Jbm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: