JBM.co.id, Jimbaran Badung – Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melaksanakan kegiatan “Penyematan Badge dan Pin Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM”, yang digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, bertempat di Jalan Perum Taman Jimbaran Nomor 1, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, pada hari Senin (5/4/21).

Kegiatan ini, dilaksanakan, setelah Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2020.

“Kami, Kantor Imigrasi Ngurah Rai, pada tahun 2021 ini, sepakat untuk maju dalam kontestasi berikutnya, yaitu maju meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” ungkap Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, I Nyoman Gede Surya Mataram,SH.,MH., didampingi Kabid TIKKIM, Jesaja Samuel Enock,SH., serta Kasi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Putu Suhendra Tresnadita.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, I Nyoman Gede Surya Mataram,SH.,MH., dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural serta ASN di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai.

Lebih lanjut, dijelaskan, “Selama berlangsungnya kegiatan ini, kami menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 secara ketat, yang mana seluruh peserta memakai masker dan juga menjaga jarak,” imbuhnya.

“Dalam kegiatan ini, dilakukan Penyematan Badge kepada para jajaran Kepala Bidang dan juga digelar Penyematan Pin Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM kepada perwakilan ASN dari masing-masing bidang terkait,” jelasnya.

“Kami berharap, melalui kegiatan yang dilaksanakan ini, dapat meningkatkan motivasi pegawai, agar dapat bersama-sama mencapai target, untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2021 ini,” pungkasnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here