JBM.co.id, Badung – Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kasi Propam Iptu Ketut Weda Guna, SH, secara langsung mengecek kondisi pelayanan Pos Portal yang manjadi gerbang terdepan pengamanan Mapolres dari segala ancaman, ancaman teror maupun tindakan Kriminalitas.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 wita tersebut, tidak hanya fokus pada kesiapan personil di pos saja, namun secara keseluruhan seperti dan kebersihan dan kesigapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memasuki komando.

Wakapolres menekankan, agar setiap personel saat tugas selalu siap dan memperhatikan kebersihan, mulai dari puntong rokok hingga sikapnya dalam memberikan pelayanan.

“Kalau bersikap tegas didukung dengan lingkungan bersih, masyarakat datang akan segan tidak merasa risih, justru sebaliknya merasa kerasan bersama petugas,” terangnya.

“Semua ada ketentuan, kita hanya diperlukan keberanian untuk melawan kemalasan, agar selalu hidup bersih,” sambungnya.

”Mari jaga Keamanan Mako kita dan kebersihan tempat kerja, sehingga dipandang nyaman dan orang yang datang juga tidak risih,” tutupnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here