JBM.co.id, Denpasar (Bali) – Disambut bahagia Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Saleh Partaonan Daulay dan jajaran fraksi dalam melakukan kunjungan kerja pertama di tahun 2021 di kantor DPRD Provinsi bali.

Kunjungan Mahkamah Kehormatan di kantor DPRD Provinsi Bali  dalam rangka pelaksanaan fungsi Mahkamah Kehormatan Dewan yaitu pencegahan pelanggaran kode etik DPR RI.

Pertemuan dilaksanakan dengan DPRD Provinsi Bali yang di wakili unsur badan Kehormatan DPRD Provinsi bali, Kapolda Provinsi Bali, Kajati Provinsi Bali, dan Dosen Hukum udayana. senin, 5 april 2021.

Sambutan di buka oleh ketua DPRD provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos.M.Si. dan di hadiri juga Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.S.I Dan Wakajati Hutama Wisnu, S.H.,M.H. dan Perwakilan Fakultas Hukum Udayana.

Selain membahas Pencegahan kode Etik DPR RI, juga memberi dan menerima masukan pada kunjungan pertama Dewan Kehormatan  DPR RI.

Adapun tujuan Dewan Kehormatan DPR RI yaitu mendapatkan masukan, kritik, dan saran dari pemampu kepentingan dengan menegakkan marwah martabat wibawa sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Dari beberapa masukkan dari pihak dewan kehormatan bali,  Wakil ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI  Saleh Partaonan Daulay mendapatkan masukan dari pihak Kejati berkaitan persoalan dalam Kode Etik.

Di akhir pertemuan, saling menyerahkan cendera mata. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here