JBM.co.id – Ulang tahun BMI ke-21 di adakan bersamaan dengan acara mixiologi arak bali. Kenapa? Karena jika kita mengadakan ulang tahun akan mengundang kerumunan jadi kita menggunakan momen ini sebagai perayaan BMI ke-21th.

BMI itu suatu organisasi pemuda yang sudah memiliki kumen humasnnya jadi di samping organisasi kepemudaan yang di akui dia juga sebagai sayap partai PDI Perjuangan.

Nah jadi kita disini bukan hanya berada di politik saja tapi kita juga bisa di sosial, netral dimanapun kita berada dan juga di KNPI itu kita juga ada dana di bawah naungan KNPI jadi BMI, Taruna Merah Putih, Repdem, Gp ansor dll, okp okp itu kita tergabung disana.

Karena kita organisasi kepemudaan yang memang di akui memiliki sertifikat kumen humasnya.

BMI sendiri juga sudah pernah melakukan bakti sosial, Bakti sosial itu kita lakukan di Desa Gembalan dan di Desa Bumbungan dan itu kita setiap tahun rutin mengadakan Bakti Sosial dan karma tahun kemarin kita masih banyak ada acara kita melakukan bersih bersih pantai dan menanam pohon di daerah nusa penida.

Untuk tahun ini mungkin kita adakan Bakti Sosial itu di bulan November sebagai penutup kegiatan kita di tahun 2021.

Harapan dari Bapak I Kadek Wisnu Anggara, khususnya kaum milenial pemuda kita bisa membangkitkan Semangat semangat pemuda semuanya.

Jadi Jangan jangan menyerah,lakukan semua Apa yang harus kalian lakukan demi bangsa ini. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here