JBM.co.id, Karangasem – Sikalin Ngayah (Polisi Karangasem Keliling Ngayah) merupakan terobosan kreatif Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K.,M.M.Tr.

Terobosan tersebut langsung di implementasikan oleh Kasat Sabhara AKP I Made Sutirta, S.H. bersinergi dengan Babinkamtibmas Desa Baturinggit Brigadir I Wayan Kaplog Widiana, pada Jumat, (2/4/21).

Hal itu dilaksanakan dalam kegiatan pengawalan Upacara Pernikahan Putra dari Ida Pandita Mpu Agni Bujangga Jaya Mahireng Para Dharma di Dusun Bantas, Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.

Giat pengawalan perkawinan dari Geriya Bantas menuju Dusun Ngis, Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, dengan mempergunakan Randis Double Cabin Sat Sabhara Polres Karangasem dengan driver Bripka I Gusti Lanang Darmayasa yang diikuti oleh 10 unit minibus dengan jumlah peserta anggota keluarga sebanyak 45 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Baturinggit, Brigadir I Wayan Kaplog Widiana mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota keluarga atas ketertiban dalam proses upacara itu berlangsung.

“Titiang ngaturang suksma banget indik ketertiban kerapian duene”, (saya mengucapkan terimakasih banyak atas ketertiban kita semua, Red), ujarnya kepada seluruh anggota keluarga yang hadir dalam upacara tersebut.

Giat pengawalan dilaksanakan dari Dusun Bantas, Karangasem menuju Dusun Ngis, Buleleng hingga kembali lagi ke Dusun Bantas, Karangasem. Pengawalan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Red/Jbm)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here