JBM.co.id, Tabanan – Dalam rangka Perayaan Rangkaian Hari Paskah bagi umat kristiani, Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K. , M.H., memimpin Pengamanan Sembahyang Jumat Agung, pada masing-masing Gereja yang ada di Kabupaten Tabanan. Bertindak selaku Perwira pengendali Kabag Ops Polres Tabanan, Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos.

Kapolres Tabanan menyampaikan, Pengamanan Sembahyang umat Kristiani, dalam rangka memperingati Hari Suci Paskah dan hari ini, dilakukan persembahyangan Jumat Agung.

“Kami menurunkan Personil Sabhara, Lalu Lintas, Reskrim, Resnarkoba, Binmas, Intelkam, bersama-sama dengan Jajaran Polsek se-Polres Tabanan, bersinergi dengan TNI Kodim 1619 Tabanan dan Pam Swakarsa dari Pemuda Gereja serta dibackup Personil Polda Bali,” kata Kapolres Tabanan, Jumat ( 2/4/31 ).

Lebih lanjut, Kapolres Tabanan menjelaskan, dalam situasi Kamtibmas sampai saat ini, masih kondusif. Sebelum Kegiatan persembahyangan dimulai, kami dari Polres Tabanan melakukan sterilisasi terhadap Gereja / Tempat yang dipergunakan untuk melaksanakan persembahyangan Jumat Agung, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tabanan, “Mari kita semua berikhtiar dengan baik, untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, terlebih lagi pada Pasca Pandemi Covid19 ini,” imbuhnya.

“Ia pun menegaskan pada umat dam masyarakat, agar melaksanakan persembahyangan dalam rangka Paskah, tetap dalam mentaati protokol kesehatan,” tegas Kapolres Tabanan. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here