JBM.co.id, Klungkung – Guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan sembahyang dalam memperingati Hari Jumat Agung dan Paskah, Kepolisian Resor Klungkung menurunkan puluhan personil untuk melakukan pengamanan perayaan Jumat Agung hari ini. 2/4/21

Dalam pengamanan hari besar umat nasrani tersebut, Kapolres Klungkung, AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H, telah membuat persiapan pengaman serta mendata tempat ibadah dan lokasi-lokasi yang menjadi pusat perayaan di Kabupaten Klungkung.

Dikatakan pula, pengamanan akan dilakukan bersama-sama dengan TNI dan Satpol PP.
Menurut Kapolres Klungkung mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan rencana pengamanan, di mana sudah dilakukan pendataan tempat-tempat ibadah dan kegiatan-kegiatan masyarakat yang akan dilaksanakan pada waktu tersebut.

“kita akan melaksanakan pengamanan pada gereja – Gereja, yang melaksanakan ibadah Jumat Agung hari ini pengamanan dilaksanakan bersama-sama dengan TNI maupun Satpol PP,” ujar Kapolres Klungkung.

Kapolres Klungkung mengimbau agar masyarakat tidak takut dan cemas. Pihaknya bersama TNI akan memastikan perayaan Jumat Agung dan Paskah berjalan lancar dan khidmat. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here