JBM.co.id, Jakarta – Partai Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Baseball U-18, mempertemukan tim baseball Bali melawan Banten, yang akan berlangsung di Stadion Baseball Rawamangun Jakarta, Jumat 2 April 2021 mulai Pukul 14.00 Wib atau 15.00 Wita.

Kejurnas Baseball U-18 2021 ini diikuti oleh delapan provinsi. Ajang ini awalnya direncanakan dihelat pada 21-26 Juli 2020. Namun, pandemi virus corona membuat terpaksa diundur menjadi tahun 2021 ini.

Demi mematuhi prokes, ajang ini akan digelar penonton. Selain itu, ada beberapa peraturan yang diterapkan.

Diantaranya adalah seluruh atlet dan ofisial selalu menerapkan 3M, kemudian penyemprotan disinfektan secara berkala, dan swab antigen bagi para atlet, ofisial, dan panitia pada sehari sebelum, hari ke-3, hari ke-5, dan 3 hari setelah kepulangan.

Tim baseball Bali U-18 yang dipimpin oleh Manager tim I Made Adi Sanjaya, I Putu Eka Sudatmaja Pande sebagai Kepala Pelatih, beserta I Wayan Herry Andika dan I Ketut Arya Pastika sebagai Asisten Pelatih, sejak hari pertama menjadi Kuda Hitam pada Seri Kejurnas ini, dengan hasil Tiga kali menang dan sekali kalah. Dengan hai tersebut menempatkan Bali sebagai finalis pertama yang bermain di final.

Eka Pande, sapaan coach tim baseball Bali menyampaikan doa harapannya “Bali ingin menunjukkan bahwa setiap daerah punya Potensi yang harus diperhatikan dalam Baseball Indonesia” ujarnya dihubungi via Whatsapp. “Semoga hari ini kami bisa bermain maksimal dan memenangi partai final ini, mohon doa dari seluruh masyarakat Bali” pungkasnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here