JBM.co.id, Klungkung – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta pimpin Rapat Percepatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang Santi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung Tahun 2021.

Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Kamis (1/4/2021). Turut hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, I Gede Putu Winastra, para Asisten, staf ahli dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Klungkung.

Bupati Suwirta dalam arahannya mengatakan Reformasi birokrasi didalamnya harus ada inovasi dengan tujuan yang sama yakni mensejahterakan masyarakat.

Reformasi Birokrasi harus dimulai dari diri kita sendiri meliputi perubahan pola pikir tentang profesionalitas dan efisiensi kerja dengan fikiran yang positif. ” Fikiran harus berubah dengan cepat dengan gerakan tangan yang lebih cepat baru reformasi birokrasi akan jalan” ujar Bupati Suwirta.

Lebih lanjut Dengan reformasi birokrasi, Bupati Suwirta berharap proses pengambilan keputusan dan pelaksanaan program pembangunan dapat berjalan secara cepat dengan alur yang singkat.

“perubahan mindset atau pola pikir SDM dibutuhkan komitmen bersama, baik pimpinan dan ASN menjadi agen perubahan demi mewujudkan pemerintahan berintegritas dengan standar profesional,” imbuhnya. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here