JBM.co.id, Tabanan – Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., menerima audiensi General Manager PT. PLN Persero Kabupaten Tabanan, bertempat di lobby depan Polres Tabanan, Kamis ( 01/04/21) pukul 10.30 WITA.

Kedatangan General Manager PT PLN Persero, Kabupaten Tabanan, disambut hangat Kapolres Tabanan, serta tampak ikut hadir Waka Polres Tabanan, Kompol I Ketut Gelgel S.Sos.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan mengucapkan, selamat datang dan terima kasih atas jalinan, komunikasi, koordinasi dan kerjasama selama ini, sudah terbangun dengan baik, dimana PT PLN adalah salah satu obyek vital yang ada di Kabupaten Tabanan.

Selanjutnya, dari General Manager PT PLN, Ketut Dhipaatmaja menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang di berikan untuk bisa audensi langsung.

“Pada kesempatan ini, kami selaku General Manajer PT PLN Tabanan yang lama, mohon diri dan pamit dari Tabanan atas kepindahan tugas kami di Denpasar, dan pada kesempatan yang baik ini, kami perkenalkan General Manager PT PLN yang baru Putu Adi Maha Putra,” ucapnya.

Sementara, General Manajer PT PLN yang baru, Putu Adi Maha Putra, menambahkan, “kami sengaja datang untuk mohon ijin kepada Bapak Kapolres sekalian memperkenalkan diri, dan kami berharap jalinan kerjasama antara PLN Tabanan dengan Polres Tabanan yang sudah berjalan baik untuk tetap dilanjutkan, serta mohon dukungan, agar instalasi listrik di Kabupaten Tabanan tetap aman dan terhindar dari musibah yang tidak diinginkan,” ucapnya. (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here