Jbm.co.id, Denpasar – Sejumlah Warga di Jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan di hebohkan dengan kejadian kebakaran sebuah gudang, Rabu, (31/3/21) pukul 14.30 Wita.

Menurut Keterangan saksi Heswandi (28) saat itu yang berada di lantai bawah bersama kasir dan atasannya tiba tiba mendengar teriakan dari penjual nasi sebelah barat toko melihat ada api di atas, Selanjutnya keluar melihat dari pinggir ada asap yang mengepul di atas lantai 2, kemudian langsung mematikan meteran untuk memutus arus listrik guna mencegah kebakaran yang lebih besar.

Selanjutnya saksi Eka Yanti Mara Yanti (19) mengatakan, Saat sedang membungkus mie di lantai bawah mendengar ada ledakan dari lantai atas, saksi bersama dengan tukang parkir menyuruh keluar , karena ada kebakaran di lantai 2 kemudian berlari keluar dan benar api sudah menyala.” Ujarnya.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan.” Bahwa benar terjadinya kebakaran gudang alfamart lantai 2 Jalan Raya Sesetan no 73 Denpasar Selatan.

 

Akibat kejadian tersebut 2 Gudang AlfaMart beserta isinya terbakar dan dua tempat suci milik I Made Darma putra (23) yang berada di sebelah barat jalan raya sesetan ikut terbakar akibat kena percikan api.total kerugian ditaksir sekitar 75 Juta.

Sekitar Pukul 16.30 Wita Api baru bisa dipadamkan, dengan melibatkan 4 unit mobil pemadam kebakaran Kota Denpasar. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here