Daerah

Persiapan Ujian Kenaikan Pangkat, Polres Tabanan Latihan Beladiri

JBM.co.id, Tabanan – Meningkatkan kemampuan individu dan persiapan Ujian UKP ( Usulan Kenaikan Pangkat ), periode 1 Juli 2021, personel Polres Tabanan melaksanakan kegiatan latihan bela diri Polri, bertempat di Lapangan Mapolres Tabanan. Selasa (30/3/21).

Kegiatan latihan beladiri Polri tersebut, diikuti oleh 57 ( lima puluh tujuh ) anggota Polres Tabanan, yang akan naik pangkat reguler maupun pangkat pengabdian, yang dipimpin oleh Iptu I Wayan Arthayasa, S.H. dan Tim.

“ Latihan bela diri Polri ini, bertujuan agar anggota siap dilapangan, untuk meningkatkan kemampuan dan dapat mengingat kembali pengetahuan beladiri, yang telah diperoleh sewaktu dalam pendidikan menjadi anggota Polri dan sebagai syarat untuk kenaikan pangkat,” kata Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.IK., M.H., melalui Kabagsumda Polres Tabanan, Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H.

“Sehingga jika sewaktu – waktu anggota ditugaskan dilapangan, mampu melaksanakan tugas, sesuai tugas pokok Polri, yaitu sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” tutur Kabagsumda.

Selain itu, Gusti Nyoman Wintara pun menambahkan, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta menguatkan imun tubuh ditengah Pandemi Covid-19,” tambahnya.

“Dengan melaksanakan latihan beladiri secara rutin, untuk kebugaran serta jaga ketahaanan tubuh. Sangat baik untuk mejaga kesehatan dan kebugaran serta menguatkan imun tubuh, apalagi saat ini ditengah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

“Kami berharap, dengan latihan peningkatan kemampuan tersebut, personel Polres Tabanan selalu siap dalam melaksanakan tugas ditengah Pandemi Covid-19 dan semoga wabah Covid-19, segera berlalu serta seluruh anggota lulus pada ujian beladiri Polri, dalam rangka UKP yang akan dilaksanakan besok, 31/3/2021,” pungkasnya Gusti Nyoman Wintara. (Tim/Jbm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: