JBM.co.id, Tabanan – Pengendara Sepeda Motor Honda Vario I Made Tubagus Widayana( 22 ) dengan Nomor Polisi DK-5082-OQ An Out Off Control ( jatuh sendiri ) di areal pesawahan hingga menabrak pohon Cempaka di jalan umum, Banjar Buruan Kelod, Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, pada pukul Jam 00.00 WITA, hari Senin ( 30/3/21 ).

Kejadian kecelakaan lalu lintas, I Made Tubagus Widayana ( 22 ) yang berasal dari Banjar Mayungan Anyar Desa Antapan, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan tersebut, disebabkan, kurang hati-hati dan waspada pada saat melintasi tikungan landai, sehingga menyebabkan tidak dapat menguasai kendaraannya, kemudian menabrak pohon Cempaka yang ada di pinggir jalan sebelah barat, kemudian dari kondisi tersebut, pengendara sampai terpental jatuh di pinggir got. Sementara, motor jatuh di sawah milik warga, disebelah barat jalan umum tersebut.

Baca Juga :  Wanita Asal Jawa Barat Tewas di Hotel Lotus

Hal tersebut, dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Tabanan bahwa, kejadian kecelakaan Lalu Lintas di Wilkum Polsek Penebel tersebut, disebabkan oleh pengendara kurang hati-hati dan waspada pada saat melintasi tikungan dan pelaporan kejadian, kami terima Selasa ( 30/3 /21), pukul 00.05 WITA tiba di TKP, pukul 00.25 WITA,” papar Kasubbag Humas Polres Tabanan, saat dimintai keterangan oleh awak media.

Baca Juga :  Diduga Depresi, WNA Asal Afrika Selatan Bunuh Diri

 

Selanjutnya, pengendara Tubagus Widayana sempat mendapatkan penanganan medis di BRSUD Tabanan, dengan kondisi tubuh sehabis kecelakaan tersebut, mengalami luka robek kepala bagian belakang, keluar darah dari hidung, telinga dan mulut, luka lecet lutut kanan dan betis serta kesadarannya menurun. Selanjutnya, Tubagus tidak dapat diselamatkan atau meninggal di BRSUD Tabanan, pukul 02.00 WITA, Selasa ( 30/3/21), dini hari.

Baca Juga :  Depresi, Nenek Reni Hendak Tabrakan Diri di Rel Kereta Cilegon Merak

“Korban pengendara motor Vario tersebut, sempat dibawa ke RSUD Tabanan untuk penanganan. Namun, sayang, tidak dapat tertolong, karena kesadaran korban semakin menurun,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan.

Dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian material, sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah). (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here