JBM.co.id, Tabanan – Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy PS Siregar , S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada anggota Polres Tabanan, agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres, sebagai langkah pembinaan, saat Apel pagi, Selasa ( 30/3/21).

Apel pagi tersebut, dihadiri oleh Waka Polres Tabanan, Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos., para Kabag, Kasatfung, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Tabanan.

Dan di kesempatan itu, Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy PS Siregar , S.I.K., M.H. menyampaikan, kepada seluruh personil, agar tetap bersyukur kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan profesi kita yang mulia, sebagai anggota Polri. Jangan selalu melihat ke atas, dalam memenuhi kebutuhan, sesuaikan dengan kemampuan, jangan turuti semua keinginan, sepanjang masih menjadi anggota Polri. Ikuti ketentuan yang berlaku pada Dinas Kepolisian,” kata Kapolres Tabanan.

Menyikapi situasi terkini, anggota Polres Tabanan yang bertugas, agar meningkatkan kewaspadaan penjagaan Mako Polres dan personil tetap ikuti aturan yang telah ditetapkan kedinasan. Semua personil serta penghuni asrama, agar ikut protokol keluar masuk Mako Polres Tabanan, “tegas Kapolres.

“Diharapkan, semua anggota Polres Tabanan dan keluarganya di pasca pandemi Covid19 ini, tetap mentaati protokol kesehatan. Walaupun sudah dua kali divaksinasi dan tetap menerapkan Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan Menjaga jarak, saat berinteraksi dengan orang lain, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas,” ucap Kapolres Tabanan.

“Selalu waspada dan berhati-hati, jaga kesehatan, jaga diri, jaga keluarga dan Jaga Negara,” pintanya. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here