Daerah

688 Personil Polres Badung Telah di Vaksin Covid -19

JBM.co.id, Badung – Dari 751 personil Polres Badung secara keseluruhan sudah 688 personil yang telah di berikan vaksin covid -19, sementara 61 personil ditunda dan 2 diataranya tidak boleh diberikan vaksin karena tidak memenuhi persyaratan untuk itu.

Hal ini disampaikan Paurkes Polres Badung dr. N. Diartha Budi Lagawa, saat dikonfirmasi di Klinik Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (30/3) siang.

Kabag Sumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S. Sos, M.Ap membenarkan hal tersebut dan ia juga mengatakan Vaksin COVID-19 bermanfaat untuk memberikan perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat COVID-19 yakni dengan cara menstimulasi / menimbulkan kekebalan tubuh.

Selain itu dirinya menghimbau kepada masyarakat, meskipun sudah menerima vaksin Covid -19 dari pemerintah, agar tetap mematuhi Prokes, guna terhindar dari virus corona. “Kita tidak tahu barang yang dinamakan virus Corona, entah bagaimana cara menularkannya, maka dari itu kita harus waspada selalu dengan senjata Prokes,” Tutupnya. (Tim/Jbm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: