BadungBeritaDaerahPemerintahan

Konstektual Kamtibmas, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Support Berikan Hibah Buat Instansi Vertikal

Jbm.co.id-BADUNG | Dalam konstektual Kamtibmas atau Keamanan dan Ketertiban Masyarakat sangat diperlukan kenyamanan, yang menjadi kepentingan Pemerintah Kabupaten Badung. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Badung memberikan Hibah buat masing-masing instansi vertikal.

“Jadi, sebagai bentuk bersama artinya tanggung jawab bersama, maka kita betul-betul memperhatikan juga instansi-instansi vertikal, seperti TNI Polri,” kata Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata, saat diwawancarai awak media di kediamannya, Jalan Panji Nomor 27X, Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Rabu, 3 April 2024.

Menurutnya, instansi-instansi vertikal yang perlu diperhatikan, misalnya Polda Bali, Polres Badung, Polresta Denpasar hingga Polsek serta Kodam IX Udayana dan Kodim di masing-masing Kabupaten yang ada di Bali.

Advertisement

“Sepanjang itu memiliki komitmen yang sama, untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran buat daerah, kita support, karena hal ini juga diatur dalam Undang-Undang,” tegasnya. (ace).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button