JBM.co.id, Tabanan – Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan, SE, menerima audiensi pihak Bank BRI Cabang Tabanan, guna memaparkan kontribusi Bank Rakyat Indonesia terhadap pembangunan Tabanan serta menyerahkan bantuan sarana prasarana pasar guna mendukung adaptasi kebiasaan baru, Senin (29/3/21).

Saat melakukan diskusi, Wabup Edi menyambut hangat serta mengapresiasi apa yang telah dilakukan Bank BRI Cabang Tabanan dan berharap Bank BRI selalu ikut berpartisipasi dalam membangkitkan perekonomian rakyat, juga ikut serta mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Tabanan.

Pranatha Triatmojo sebagai Pimpinan Cabang BRI Tabanan, saat itu, mengatakan, bahwa pihaknya berencana membuat empat Gapura yang akan dibangun di pasar yang ada di Tabanan. Namun, saat ini yang sudah direalisasikan, yaitu di Candi kuning dan Pupuan,

Atas hal tersebut, Wabup Edi mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank dan memberikan masukan agar memberikan perhatian lebih kepada pihak petani yang ada di Tabanan. Menurut Wabup Edi, di masa pandemi sekarang sektor yang bisa menggerakan perekonomian adalah sektor pertanian.

“Saya dengar, kemarin, pada saat turun ke lapangan, bahwa ada tanaman porang yang hasilnya bisa dieksport. Kita kawal betul itu, agar nanti petani bisa mendapatkan hasil yang bagus untuk permodalan. Saya harap, Bank BRI bisa bantu,” pinta Edi.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Tabanan, I Gusti Nyoman Arya Wardana, yang saat itu mendampingi Wabup Edi, juga berkesempatan member masukan. Selaku Kepala Dinas perdagangan Kabupaten Tabanan, Ia memberikan masukan kepada Bank BRI di musim pandemi saat ini, agar ikut berpartisipasi membuat tempat cuci tangan di seluruh pasar yang ada di Tabanan. “Kalau Bisa semua pasar ada cuci tangannya, Saya harap BRI bisa membantu,” ujarnya.

Di akhir percakapan, pihak BRI memberikan bantuan sarana-prasarana guna mendukung adaptasi kebiasaan baru di Kabupaten Tabanan dan menyerahkan cinderamata yang diterima langsung oleh Wabup Edi. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here