JBM.co.id, Jakarta – Tudingan Max Sopacua CS, terhadap Eddy Baskoro Yudhoyono (Ibas) terkait kasus Hambalang, mendapat tanggapan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K. Harman.

Benny mengingatkan Max Sopacua cs, agar tidak melakukan drama politik hanya untuk memperoleh simpati.

Tudingan Max Sopacua, terhadap Ibas terlibat dalam kasus mega proyek Hambalang, kata Benny, adalah tudingan tidak berdasar dan hanya drama politik.

“Dalam kasus Hambalang itu setahu saya, karena waktu itu saya pernah panggil mas Ibas menanyakan itu, dan setelah kita melakukan klarifikasi sama sekali tidak ada hubungannya mas Ibas dengan kasus Hambalang, itu teman-teman kan mau main drama politik saja,” kata Benny K. Harman kepada wartawan di Mabruk Hotel Banten, Sabtu (27/3/2021).

Tudingan terhadap Ibas terlibat dalam kasus Hambalang, tegas Benny adalah fitnah, yang bertujuan untuk merusak nama baik SBY dan Partai Demokrat.

“Jelas itu fitnah, itu agenda untuk merusak partai, untuk merusak nama baik Pak SBY, saya tahu persis itu,” tegasnya.

Benny mengingatkan, agar mereka berhenti mendiskreditkan SBY dan Ibas dengan membawa-bawa kasus Hambalang.

“Max Sopacua harus menyadari jika dia bukan orang bersih dari korupsi. Begitu pula dengan Johnny Allen Marbun dan Marzuki Alie juga tak luput dari tindakan korupsi,” tegas Benny.

“Kami minta Max Sopacua, Marzuki Alie berhentilah mendiskreditkan SBY dengan menggunakan kasus Hambalang, karena kita tahu siapa Max Sopacua, siapa Marzuki Alie, dan siapa lagi yang lain-lain yang selalu mendiskreditkan SBY,” ucapnya.

Sebelumnya, Max Sopacua mengisyaratkan adanya dugaan keterlibatan Eddy Baskoro Yudhoyono dalam kasus korupsi Wisma Atlet Hambalang. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here