JBM.co.id, Badung – Dalam rangka berbagi kasih di tengah Pandemi Covid -19, Ketua cabang Bhayangkari Kabupaten Badung Ny. Reni Septiadi didampingi seksi sosial Bhayangkari Polres Badung Ny. Oka Bawa serahkan tali kasih berupa 22 bungkus sembako kepada keluarga anggota Polri yang telah purna bakti yang tinggal di wilayah hukum Polres Badung.

Salah satunya adalah Warakauri almarhum Aipda I Wayan Sadar di Br. Kiadan Desa Pelaga Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (27/4) siang 12.15 WITA.

Kapolsek Petang AKP I Ketut Gita menyebutkan pemberian sembako ini di berikan kepada anggota Polri yang telah pensiun yang ada di kabupaten Badung seperti yang terima oleh anak-anak Almarhum Wayan Sadar di rumahnya di Br. Kiadan Desa Pelaga kec. Petang, Badung.

“Ini merupakan bentuk kepedulian ibu Ketua Bhayangkari Cabang Badung terhadap anggota yang telah memasuki purba bakti,” Kata Ketut Gita saat dihubungi lewat ponselnya.

“Beliau sangat perhatian terhadap anggota yang telah pensiun terlebih mereka yang telah meninggal dunia meninggalkan sanak keluarganya,” Sambung Kapolsek Petang.

“Memiliki kemurahan hati merupakan perbuatan baik yang akan berbuah manis pada saatnya,” Ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Badung usai menyerahkan paket sembako kepada salah satu anggota Patroli Polsek Petang yang akan diserahkan langsung ke warga yang terdampak Covid -19. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here