JBM.co.id, Denpasar – terjadi kebakaran di rumah Dinas Badan Statistik Provinsi bali Jln. Gurita II rumah no 6 dan no 8 Sesetan Denpasar Selatan, Jumat, (26/3/21)

Kebakaran yang terjadi di rumah dinas Badan Statistik Provinsi Bali terjadi sekitar pukul 09.15 wita.

Ketut Mondai The And, Lk (49) yang nota bene sebagai korban, saat itu sedang bekerja di dalam rumah mendengar tetangga disebelah rumah berteriak – teriak kebakaran, setelah itu korban keluar dari rumah dan melihat sebelah rumahnya sudah terbakar lalu korban bersama sama dengan warga berusaha memadamkan api namun tidak berhasil , api pun merembet ke rumah Ketut Mondai.

Menurut keterangan saksi Ni Made Krisna Yanti (22) menerangkan bahwa pada saat saksi sedang menonton TV dikamar (TKP rumah no.8) tiba-tiba ada asap yang awalnya saksi kira asap dari pembakaran sampah.

Namun beberapa saat kemudian saksi melihat api keluar dari plafon kamar. Melihat kejadian itu, sekitar pukul 09.16 wita saksi menelpon Kadek Hendra Artana Putra,SH.,MH (32) yang nota bene adalah kakak saksi dan sekaligus korban memberitau bahwa ada asap keluar dari kamarnya dan api semakin membesar.

Mendengar hal tersebut korban langsung mendatangi TKP dan melihat rumah sudah terbakar hebat, dan bahkan korban belum sempat mengeluarkan barang – barang penting miliknya, “jelasnya.

Kasubag Humas Polresta denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan adanya kebakaran Di Rumah Dinas Badan Statistik Provinsi Bali Jalan Gurita II No 6 dan 8 Sesetan, Denpasar – Selatan.

Dalam kebakaran tersebut nihil korban jiwa , dan hanya mengalami kerugian materiil dengan total kerugian kurang lebih Rp. 400.000.000′-. Kemudian pada pukul 10.20 wita api baru berhasil dipadamkan dengan mengerahkan 4 unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD kota Denpasar. imbuhnya (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here