Jbm.co.id , Denpasar – Sejumlah warga Jalan Pulau Ambon gang Tanjung no. 8 Denpasar dikejutkan dengan kejadian gantung diri, Jumat, 26/03/21) pukul 20.00 Wita.

Dari keterangan saksi, Nur Fitriani bersama Ibu Sarina datang ke tempat kos, dengan tujuan bermain. Setibanya di depan kamar kos korban Sara Epanggalia, mereka melihat dari jendela, ada bayangan menggantung. Setelah melihat, kemudian 2 teman korban meminta tolong kepada tetangga kos yang berada di bawah,” terangnya.

Sekitar pukul 17.30 WITA, saksi lainnya, Bagus Pratama (37) pulang dari kerja dan mendengar ribut di kamar kos lantai 2. Setelah menanyakan, bahwa ada salah satu kamar tidak bisa dibuka, selanjutnya, Bagus Pratama melihat kamar tersebut, ada orang gantung diri dan meminta tolong kepada tetangga kos,” jelasnya.

“Pukul 20.00 WITA, mendengar ramai-ramai di kamar kos lantai 2, setelah bertanya, bahwa ada bayangan di kamar kos no 8.

Mendengar hal tersebut,ternyata, memang benar ada orang tergantung di teralis besi jendela kamar kos, ” jelas saksi lainnya.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi membenarkan adanya seorang perempuan gantung diri di kos lantai 2 kamar no. 8, Jalan Pulau Ambon Gang Tanjung, Denpasar milik Ni Ketut Suciantini.

Korban, kini sudah dievakuasi ke ruang jenasah RSUP sanglah, dengan menggunakan ambulance BPBD kota Denpasar.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, Kini jenasah dititipkan di RSUP Sanglah,” imbuhnya. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here