Daerah

Bupati Suwirta Hadiahi Tagana Klungkung Seragam Baru

JBM.co.id, Klungkung – Sebagai relawan sosial, anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) sangat membantu masyarakat ditengah bencana. Tidak hanya dalam menangani bencana, Tagana juga dilibatkan dalam segala kegiatan, termasuk salah satunya pengerjaan bedah rumah maupun rehab rumah.

“Tagana sebagai relawan sosial tentu sangat membantu masyarakat. Saya mengucapkan terimakasih kepada Tagana yang sudah ikut membantu masyarakat kurang mampu dalam pengerjaan bedah rumah maupun rehab rumah,” ujar Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta usai menyerahkan hasil rehab rumah di Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Sabtu (27/3).

Tagana Kabupaten Klungkung menjadi perhatian Bupati Suwirta. Bupati menugaskan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung, I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya, untuk ke depan agar memberi perhatian Tagana melalui kegiatan sosial kebencanaan, tentu dengan memperhatikan kemampuan anggaran daerah. Dimana kerja Tagana juga dinilai sangat luar biasa, apalagi Tagana juga bersinergi dengan BPBD dan elemen masyarakat lainnya.

Sementara itu, sebagai tanda terimakasih atas keterlibatan Tagana dalam pengerjaan bedah rumah maupun rehab rumah, Bupati Suwirta membelikan baju baru untuk puluhan anggota Tagana Klungkung. “Setiap kegiatan, saya lihat bapak ibu Tagana pakai baju itu itu saja, saya belikan baju biar pakainya bisa ganti-ganti. Walaupun relawan, tetapi penampilan dan kebersihan harus tetap dijaga,” ujar Bupati Suwirta. (Tim/Jbm)

Humas Klungkung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: