JBM.co.id, Tabanan – Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, SE., menerima kunjungan dari Alumni SMA Negeri 2 Tabanan tahun angkatan 1991, dalam rangka membahas tentang struktur dan program-program Organisasi Suka-Duka Bisma 91, bertempat di ruang rapat Wakil Bupati setempat.

Pada saat pembahasan, Wabup Edi diberi amanat sebagai Pembina Organisasi Suka-Duka Bisma 91. Wabup Edi menjelaskan bahwa dirinya siap diberikan tugas sebagai pembina Organisasi Suka-Duka Bisma 91.

Ia juga memaparkan, bahwa dirinya senang ber-organisasi apalagi organisasi sosial. Karena, Wabup Edi meyakini, kalau berorganisasi sosial, bisa mendapatkan karma yang baik.

“Syarat kita berorganisasi sosial adalah pertama iklas dan kedua ada waktu luang, namanya juga organisasi sosial, ya harus ada waktu untuk menjalankan organisasi.

Dan tiang yakin, kalau kita iklas menjalankan sebuah organisasi sosial, kita akan mendapatkan karma yang baik,” tegasnya lagi.

Pada kesempatan juga terungkap, Organisasi Suka-Duka Bisma 91 dibentuk agar bisa digunakan sebagai wadah alumni Bisma angkatan 1991, untuk bersilahturahmi dan merekatkan tali persaudaraan.

Selain itu, Wabup Edi yang merupakan alumni Bisma angkatan 91 berharap, organisasi ini, mampu memberikan kontribusi untuk masyarakat.

Wabup Edi juga memberikan saran-saran untuk eksistensi organisasi ke depan, salah satunya, agar membuat koperasi untuk membantu perekonomian anggota internal maupun untuk eksternal.

Di akhir rapat, Wabup Edi juga mengintruksikan agar AD ART harus jelas dalam suatu organisasi.

“Organisasi agar segera diselesaikan, supaya bisa melanjutkan program-program kedepannya. Mohon habis rapat ini segera menyelesaikan AD ART ya biar kita bisa bergerak ke tahap selanjutnya,” pinta Wabup Edi. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here