JBM.co.id, Badung – Penertiban Prokes terkait PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat) sesuai dengan Peraturan Gubernur Bali Nomor 10 Tahun 2021 terus gencar dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 yang hingga saat ini masih menyebar meskipun sudah mengalami penurunan di beberapa tempat.

Kasat Binmas Polres Badung Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH didampingi Kasi penyelidikan dan  Kewaspadaan Dini  Pol PP Kab. Badung Kadek Astika Jaya, SH menjelaskan Yustisi pemburu pelanggar Prokes ini terus dilaksanakan sesuai Peraturan Gubernur Bali Nomor 10 Tahun 2021 dan Surat Edaran Bupati Badung Nomor : 944/ 783/ Setda tanggal 9 Maret 2021.

“Kegiatan yustisi penertiban Prokes terkait PPKM pagi ini, kita laksanakan di depan Pasar Blahkiuh Jl.Ciung Wanara, Kec.Abiansemal, Kab.Badung, Bali. Jumat, (26/3) pukul 09.00 wita.

Kegiatan terpadu yang melibatkan 30 orang  personil mulai dari Polri  : 9,  TNI : 2 dan Pol PP : 14 orang fokus menyasar masyarakat pengunjung Pasar dan pengguna jalan Raya yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan tanpa menggunakan masker atau menggunakan masker yang tidak sesuai ketentuan.

“Dari hasil 6 orang pelanggar Prokes semua pelanggar menggunakan masker tidak sesuai ketentuan yakni menutupi mulut dan hidung,” Tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here