JBM.co.id, Karangasem – Ketua MUI (Majelis Ulama lndonesia) Kabupaten Karangasem H.M.Muhamad Mursyid ,S ,Ag menghimbau seluruh  masyarakat Khususnya di Wilayah Kabupaten Karangasem melalui content medsos di Ruang kerjanya,Kamis 24/03/21 supaya tetap taat Prokes Covid -19.

Selaku Ketua MUI ia menyampaikan ,bahwa demi mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid -19 di harapkan masyarakat tetap taat melaksanakan Prokes dalam aktivitas di mana saja berada. Karena menurutnya Covid -19 masih ada dan setiap saat pasien akan terus bertambah jika masyarakat tidak taat Prokes Covid -19.

“Tetaplah memakai masker,suka mencuci tangan dengan hand sanitizer dengan bersih , menjaga jarak dan hindari kerumunan”  Jelasnya.

Selanjutnya Ketua MUI juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Karangasem di luar Covid -19 jangan sampai melanggar hukum.

“Jangan mudah terprovokasi terhadap berita hoax yang intinya ingin mengadu domba kita ,menciptakan situasi tidak kondusif” Lanjutnya.

Kita patut menjunjung nilai kebersamaan, gotong royong, saling asah asih dan asuh dalam perbedaan demi persatuan dan kesatuan dan NKRI “Mari kita berdoa bersama, semoga Covid -19 segera berakhir dan kehidupan normal kembali seperti sebelumnya”, tutup Ketua Majelis Ulama Kab. Karangasem. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here