JBM.co.id, Klungkung – Pemerintah mengupayakan untuk menzona hijaukan beberapa destinasi di Bali termasuk juga wilayah klungkung (Nusa Penida), itu satu hal yang bagus dan harus menjadi prioritas.

“Tapi saya yakin seiring berjalannya waktu dan semangat dari pemerintah untuk memperhatikan Bali secara keseluruhan saya kira sebentar lagi Bali keseluruhan akan menjadi zona hijau” pungkas Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Jadi zona hijau adalah target awal pemerintah provinsi Bali dan pemerintah pusat, untuk mempercepat pembukaan pariwisata di Bali, tapi dengan di pahami, disadari bahwa provinsi Bali ini adalah pusatnya pariwisata maka menjadi prioritas juga.

Kemarin bupati klungkung juga rapat beberapa kali dengan mentri maritim dan investasi, beliau mengenjot juga vaksin tersebut bukan ratusan ribu lagi tapi jutaan vaksin.

Tentu juga di kabupaten klungkung sudah komunikasi dengan kadis kesehatan untuk menggenjot persiapan atau SDM vaksin ini harus siap semuanya jangan sampai penduduk yang sedikit ini ketinggalan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh kepala dinas kesehatan (Dr. NI Made Adi Swapatni) “Siap mendukung dari semua kebijakan untuk mempercepat proses zona hijau tersebut dan juga mengerahkan petugas vaksin atau vaksinatornya untuk melayani masyarakat. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here