JBM.co.id, Tabanan – Kunjungan Wakapolres Tabanan diterima langsung Pawas dan Kanit Provos serta anggotanya, dalam rangka Sidak, dalam mengetahui kesiapsiagaan anggotanya, saat bertugas ke sejumlah pelayanan publik di Polsek Pupuan, Rabu (24/3/21).

Wakapolres mengatakan, sidak dan pengecekan ini, rutin dilakukan oleh pihaknya. Dalam pengecekan kali ini, ia mengaku mengecek kesiapan anggotanya serta memeriksa kebersihan lingkungan Mapolsek Pupuan.

Ia menjelaskan, tujuan tersebut, dilakukan untuk memantau langsung pelaksanaan personelnya, selama bertugas.
Selain itu, juga untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek, meski setiap kejadian dilaporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran, baik melalui HT maupun WA.

“Saya meminta kepada seluruh anggota Polsek Pupuan, untuk meningkatkan kewaspadaan, saat melakukan penjagaan dan selalu melakukan Patroli dinihari di kawasan yang dianggap rawan, serta jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat,” kata Wakapolres.

Selanjutnya, saat pengecekan dilakukan, Wakapolres mengawali dengan pengecekan serta penjagaan di Polsek Pupuan, kemudian, dilanjutkan ke sejumlah ruangan. Diingatkan, agar anggotanya selalu memperhatikan kerapian dan sikap tampang yang baik, saat bertugas, karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Diharapkan, di musim pandemi ini, juga meminta kepada anggota Polsek Pupuan, “Patuhi Prokes di lingkungan kerja serta tetap menjaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan ikhlas,” ungkap Wakapolres. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here