JBM.co.id, Klungkung – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta melakukan kunjungan ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Klungkung pada Selasa (23/3/2021).

Kunjungan tersebut untuk memberikan motivasi kerja dan penyegaran bagi seluruh pegawai supaya bekerja lebih optimal di tahun 2021 ini.

Kunjungannya diawali dari Bidang Pendataan dan Penetapan, Bidang Pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) serta Perbendaharaan.

Wabup Made Kasta tidak henti-hentinya memberikan motivasi kerja meskipun masih kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Pendataan dan Penetapan.

“Tetap semangat meskipun dalam kekurangan SDM dan tetap ciptakan tim kerja yang baik dalam menyelesaikan setiap persoalan,” Ujar Wabup Kasta didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Klungkung, I Dewa Putu Griawan.

Selain itu, langkah ini guna memacu seluruh jajarannya untuk bekerja lebih baik serta meningkatkan motivasi dan kinerja aparatur sipil negara (ASN). “Hal ini suatu tuntutan organisasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” imbuhnya.

Wabup Kasta juga mengingatkan kepada ASN maupun kontrak yang bekerja didalam ruangan agar tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker dengan benar. (Tim/Jbm)
Humas Klungkung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here