JBM.co.id, Klungkung – Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., Bersama dengan Kabag Ren Polres Klungkung Kompol Ketut Maret,S.H., dan Kapolsek Nusa Penida Akp I Gede Sukadana,S.H., mendampingi Kabag Invent Rofaskon Slog Polri Kombes Pol Arri Vaviriyanto,S.I.K., M.Si melaksanakan peninjauan lokasi terkait Hibah tanah antara Polres Klungkung dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung dan rencana pembangunan Pos Pol Sampalan, Selasa, 23/03/2021

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Biro Logistik Polda Bali, Kombes. Pol. Nelson Pardamean Purba, S.I.K., M.H., dari Kementrian PUPR Harry Gunawan,Kepala Dinas PU Kab.Klungkung, Kabid Aset Kab. Klungkung, Kabag umum Kab. Klungkung, Kabid Perencanaan Kabupaten Klungkung beserta Tim Invent Rofaskon Slog Polri dan Tim Biro Log Polda Bali.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., menerangkan Adapun Team dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Kabag Invent Rofaskon Slog Polri dan Kepala Biro Logistik Polda Bali dengan maksud tujuan untuk mengecek tanah Hibah antara Polres Klungkung dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung serta untuk sama – sama mengetahui posisi tanah dan Administrasinya. Ucapnya

Pulau Nusa Lembongan merupakan lokasi yang pertama di tuju oleh Rombongan dari Mabes Polri dan Polda Bali serta Pemerintah kabupaten Klungkung.

Tiba di Pelabuhan Bias Munjul, Lembongan, rombongan langsung mengarah ke Pulsubsektor Lembongan Desa Lembongan lanjut meninjau rencana pembangunan hibah pagar dari Pemda Klungkung dan Rencana pembangunan Rusus dari Kementrian PUPR kemudian dilanjutkan ke Pospol Sat Pol Air di Lembongan dalam rangka untuk meninjau lokasi rencana Pembangunan Gedung hibah dari Pemda Klungkung.

Selesai melaksanakan pengecekan pada Pos Pol Subsektor Lembongan dan Pospol Sat Pol Air di Lembongan, rombongan langsung menyeberang ke Pulau Nusa Penida dan dilanjutkan melakukan pengecekan di Polsek Nusa penida dalam rangka meninjau rencana pembangunan pagar yang diberikan hibah dari Pemda Klungkung dan juga rombongan melakukan peninjauan di Pos Unit Lalu Lintas Nusa Penida yang rencana tukar guling tanah antara Polres Klungkung dengang Pemerintah kabupaten Klungkung serta akan di bangunnnya Pos Pol Sampalan.

Sementara itu Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., yang mendampingi pengecekan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Rombongan dari Mabes Polri , Polda Bali dan Kementrian PUPR atas kunjungannya di Polres Klungkung khususnya di pulau Nusa penida.

“Petunjuk dan arahan pimpinan akan kami laksanakan untuk tugas Polri kedepannya agar bisa lebih baik,” Imbuh Kapolres Klungkung. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here