BeritaDaerahPemerintahanPolri

Perkuat Sinergitas Jaga Kamtibmas, Kapolres Tabanan Berikan Surprise HUT TNI Kepada Dandim Tabanan

Jbm.co.id-TABANAN | Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., memberikan Surprise kepada Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., beserta jajarannya, dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT Tentara Nasional Indonesia ke-78 di Makodim Tabanan, Jalan Katamso Nomor 2, Desa Dajan Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Kamis, 5 Oktober 2023.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1619/Tabanan Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara, para Perwira Stat, para Danramil serta Anggota Kodim 1619/Tabanan dan Personel Polres Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan pihaknya bersama jajarannya datang tiada lain untuk silaturahmi serta memberikan kejutan dan mengucapkan secara langsung Dirgahayu ke-78 TNI kepada Dandim Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., beserta jajarannya.

Advertisement

“Semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan selalu bisa bersinergi dengan Polri untuk bersama-sama menjaga ketertiban Kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Tabanan,” kata Kapolres.

Foto: Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., memberikan Surprise kepada Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., beserta jajarannya, dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT Tentara Nasional Indonesia ke-78 di Makodim Tabanan, Jalan Katamso Nomor 2, Desa Dajan Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Kamis, 5 Oktober 2023.

Ditempat yang sama, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., juga mengatakan pada kesempatan yang baik ini, pihaknya dari Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia, khususnya Kodim 1619/Tabanan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres beserta jajarannya atas pemberian ucapan yang secara khusus.

“Semoga dengan momentum seperti ini sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik dapat terus terjaga demi soliditas untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Tabanan agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.

“Kami berharap kebersamaan ini tidak boleh berlalu dan harus terus kita pertahankan sampai kapanpun karena TNI- Polri adalah garda terdepan untuk mempertahankan keutuhan NKRI dari berbagai ancaman yang berasal dari dalam maupun dari luar,” tutupnya. (kyn).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button