Hukum

Ditengah Kesibukannya, YLBH Garuda Kencana Indonesia Cabang Buleleng Jenguk Keluarga Anggotanya Yang Sakit di RSUD Kabupaten Buleleng

JBM.co.id, Singaraja – Disela-sela kepadatan aktivitasnya, Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) GARUDA KENCANA INDONESIA Cabang Buleleng, Adv. Budi Hartawan,SH,CHT,CI kembali menyempatkan waktunya untuk menjenguk salah satu Keluarga anggotanya yang tengah jatuh sakit dan dirawat di RSUD Kabupaten Buleleng Selasa (23/03/21) siang.

Dari informasi yang dihimpun, anggota yang tengah terbaring sakit yakni Ibu dari Adv. I Gusti Lanang Iriana ini didiagnosa mengalami Sakit Usia Lanjut, yang mengakibatkannya harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga :  Hukum Berat Desak Made Dharmawati, Si Penista Agama

Kedatangan Ketua YLBH yang turut didampingi Sekretaris YLBH I Gede Armadayasa,SH dan Bendahara Nyoman Suarta,SH ini pun disambut penuh hangat oleh anggotanya bersama pihak keluarga yang saat itu tengah mendampingi.

Diakui Ketua YLBH, apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk perhatian serta tanggung jawab moril selaku pimpinan terhadap Family anggotanya yang sedang mengalami sakit, guna memberikan semangat dan motivasi.

Baca Juga :  HUT KEMERDEKAAN RI 75: DAPAT REMISI, 37 NAPI DI LAPAS KEROBOKAN DENPASAR BEBAS

“Tetap semangat. Semoga Ibundanya lekas sembuh, dan dapat beraktivitas kembali seperti sedia Kala” ujar Jero Budi Hartawan yang juga sebagai Ketua Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) Kabupaten Buleleng

Ungkapan terima kasih pun tak luput disampaikan oleh Anggota YLBH ini yang aktif sebagai Advokat di B&S Law Office. “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Bapak Ketua beserta Rombongan, meski ditengah kesibukannya masih ingin meluangkan waktu untuk membesuk kami,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketut Maha Agung : Kami Terus Berinovasi, Terbuka dan Tak Alergi Kritik

Kepedulian YLBH Garuda Kencana Indonesia ini yang menjenguk anggotanya merupakan implementasi dari salah satu Misi yg tertuang dalam AD/ART yakni melayani masyarakat, kepedulian tersebut juga merupakan hak sebagai sesama umat terhadap umat lainnya untuk saling menjenguk diantara mereka yang sakit. (Tim/Jbm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: