JBM.co.id, Denpasar – Jajaran reskrim Polsek Dentim berhasil mengamankan dua orang pelaku pencurian di Jalan Gatsu Timur No 7 Denpasar Timur. Senen (22/3/2021).

Saat diamankan, pelaku FBN (27). dan pacarnya sedang menjual barang barang hasil curiannya.

 

Seijin Kapolsek Dentim, Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., S.H., Kanit reskrim polsek dentim Iptu Wibowo Sidi. SH. MH.

mengatakan, Korban “Francisca Mareta Gunawan (31), Pada Hari Kamis (18/2/2021), sekitar pukul 21.50 wita, Karyawannya bernama (Rido), memarkir kendaraannya tersebut yg berisi beberapa jenis minuman beralkohol.

Keesokan harinya, Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 06.15 wita mobil yg diparkir sudah tidak ada di tempatnya dan korban mencari di seputaran tempat kejadian, sekitar pukul 07.00 wita mobil ditemukan di Jalan WR. Supratman Denpasar, setelah dicek barang – barangnya sudah habis.” jelas Iptu Wibowo.

Setelah menerima laporan dari korban,
unit opsnal polsek dentim melakukan penyelidikan dan Senen (22/3/2021) pukul 23.00 Wita, Pelaku yang sedang menjual hasil curiannya di Jalan Sandat Denpasar berhasil diamankan.

 

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa; 1 (satu) unit mobil box L300, 1 (satu) unit honda vario warna hitam, Sisa minuman sebanyak 12 kardus minuman dan 1 ( satu) buah BPKB sepeda motor.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke kantor polisi untuk proses penyidikan lebih lanjut.” ucapnya. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here