Jbm.co.id, Denpasar – kebakaran yang menghanguskan toko bangunan terjadi di Jalan Mahendradata Selatan No 9 A Denpasar, Minggu, (21/3/21) pukul 19.00 wita.

Menurut keterangan saksi nanik (41) alamat Jalan A.Yani Utara Denpasar, Pukul 15.00 wita saksi datang ke tkp untuk menemui bapaknya.

selanjutnya saksi membantu bapaknya merapikan toko, saat saksi naik ke lantai II, bapaknya menghidupkan Ac namun listrik konslet, saksi bersama bapaknya mengira listrik padam dan merencanakan hendak keluar untuk mencari makan, namun sekitar pukul 18.00 wita tiba-tiba di lantai bawah mengeluarkan asap dan semua pintu sudah terkunci.

Namun dari keterangan warga Della Nadila (17) asal Mahendradata, pukul 19.00 wita saksi mendengar ada suara minta orang tolong dari sebelah rumah, Kemudian saksi keluar rumah dan melihat Toko Keramik yang ada di sebelah rumahnya di lalap si jago merah, selanjutnya saksi menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan adanya kebakaran di Toko Keramik Jalan Mahendradata Selatan No 9 A Denpasar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian yang di derita oleh korban kurang lebih 4 milyar, Dan Pukul 21.10 Wita api baru dapat di padamkan dengan melibatkan 6 unit mobil Damkar. imbuhnya (Red/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here