JBM.co.id, Denpasar – Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dengan didampingi Dir Reskrimum Polda Bali, Kombes. Pol. Djuhandhani Raharjo Puro, S.H., Kabid Propam Polda Bali Kombes. Pol. Kombes Pol Radjo Alriadi Harahap, S.I.K., Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi, S.H., dan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., saat mengantar keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, Jumat (19/3/2021).

Pada kegiatan tersebut, dihadiri juga oleh Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., Pangdam lX/Udayana, Mayjen. TNI Maruli Simanjuntak, Danrem 163/Wirasatya, Brigjen. TNI Husein Sagaf, S.H., Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb. Reza R. R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P., Danlanal V, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., yang turut serta mengantar keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri.

Adapun kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri, yang tiba kamis 18 Maret 2021 kemarin, yakni untuk meninjau kegiatan vaksinasi personel TNI-Polri dan masyarakat yang dilaksanakan, hari ini di Wilayah Provinsi Bali, untuk kemudian, bertolak menuju Jakarta.

“Sesuai agenda, hari ini jumat, tanggal 19 Maret 2020, Panglima TNI dan Kapolri akan langsung berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, setelah meninjau proses vaksinasi di beberapa wilayah Provinsi Bali, “ ujar Kabid Humas Polda Bali.

Kombes. Pol. Syamsi juga menyampaikan, bahwa seluruh kegiatan telah berjalan lancar, sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan dan tentunya telah sesuai dengan prokes yang berlaku.

“Seluruh acara telah berlangsung aman dan lancar, dan seluruhnya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, “ tutupnya. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here