JBM.co.id, Tabanan – Bertempat di ruang kerja Bupati, Jumat (19/3/21), Bupati Tabanan, DR. I Komang Gede Sanjaya,SE,MM, didampingi Sekda Tabanan, Inspektur Tabanan dan para Asisten serta OPD terkait, menerima kunjungan Anggota Komite I Bidang Hukum, Politik dan Keamanan DPD-RI, Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III,SE beserta rombongan.

Dalam audiensi santai tersebut, Wedakarna mengungkapkan tujuan dari kunjungan kerjanya ke Tabanan, untuk melakukan audiensi terkait program-programnya sebagai anggota DPD RI dan juga merupakan ajang silaturahmi.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih dan selamat atas terpilihnya Jaya-Wira, walaupun dengan waktu yang terbatas, yakni kurang lebih tiga setengah tahun,” ucap Wedakarna.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut, Ia menyampaikan berbagai pemikiran-pemikiran dan program-program kedepannya sebagai senator DPD RI asal Bali.

Atas kunjungan ini, Bupati Sanjaya beserta jajaran mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tinggi. Pada kesempatan itu, Bupati Sanjaya juga menceritakan bagaimana kondisi dan situasi Tabanan saat ini, yang merupakan salah satu Kabupaten zona merah Covid-19 di Bali.

Disamping itu, Ia juga menceritakan permasalahan mendasar yang ada di Kabupaten Tabanan terkait Infrastruktur, seperti jalan. Melihat situasi dan kondisi masih dilanda pandemi, Bupati Sanjaya minta kerjasama pihak DPD RI agar kira mampu membantu mewujudkan hal tersebut.

Ia juga menambahkan, pembangunan infrastruktur adalah fokus dan prioritas awal pembangunan Kabupaten Tabanan, dalam visi misi yang telah ditetapkan, yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM). (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here