JBM.co.id, Badung – Ketua UPP Kab Badung sekaligus Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengikuti Vicon Saber Pungli didampngi seluruh Unit Pemberantasan Pungli (UPP) di ruang Command Center Polres Badung, Bali. Kamis, (18/3) siang 11. 00 wita.

Wakapolres Badung, mengatakan setiap pelaksanaan tugas, hendaknya patuh terhadap hukum, sehingga masing – masing kelompok kerja bisa terhindar dari jerat hukum yang berlaku.

Menurutnya tidak ada warga negara yang bisa bebas dari jerat hukum, jika mereka melakukan pelanggaran hukum

“Kita harus patuh hukum, karena tidak satupun warga negara yang bisa kebal hukum,” Katanya.

Iapun mengajak seluruh penegak hukum khususnya yang menangani masalah pungli, jangan melakukan pelanggaran hukum, karena itu akan berakibat buruk terhadap diri sendiri dan institusi.

“Lakukan sinergitas kerja di masing-masing kelompok dengan baik, agar pelaksanaan tugas terjalin dengan baik sesuai dengan hukum yang berlaku” pesan Wakapolres Putu Utari usai Vicon di Command Center Polres Badung.

Hadir dalam Vicon tersebut Kasatbinmas Polres Badung Iptu I Gusti Putu Suarjaya,S.H, Satgas Intelijen Iptu I Wayan Suartawan, Pokja Yustisi Iptu I Putu Suta, Perwakilan dari Kodim 1611/Badung, Inspektorat Kab. Badung I Made Ananta Wiguna dan Kasi Pidum I.G. Gatot Hariawan,S.H. (Tim/Jbm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here